Kata-Kata Bucin Singkat dan Lucu Ngakak - BOOKC

Kata-Kata Bucin Singkat dan Lucu Ngakak

Saturday, May 23, 2020


Nah, berikut merupakan 50 kata-kata bucin singkat yang dapat membuat Anda tertawa:

Belahan Jiwa

- Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat

- Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku

- Kamu nggak makan aku juga nggak

- Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu

- Aku mau makan apa aja sama kamu


Mengutarakan Perasaan

- Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga

- Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu

- Kalau Agnez kan Monica, kalau aku mau nikahin kamu

- Kalau tiap ada kamu di sampingku, aku berasa punya prajurit

- Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku

Pahlawan


- Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu

- Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya merjuangin masa depan kita

- Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku

- Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan

- Kalau pahlawan punya baju besi, aku nggak. Soalnya aku rela tertusuk cinta kamu

Penyair

- Orang bilang jadi penyair itu susah. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja

- Jadi penyair itu gampang, Asal ada kamu aja

- Penyair itu kan merangkai kata, kalau aku sama kamu merangkai masa depan

- Aku ngga peduli penyair hebat kayak Kafka sama Goethe, aku cuma peduli sama kehebatan kamu meluluhkan hatiku

- Kamu tahu kalau sungai Danube itu terpanjang di Eropa? Sepanjang itulah cintaku sama kamu

Selamanya

- Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, kamu seperti wajan panas. Soalnya aku meleleh tiap lihat kamu

- Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu sama aku di Kartu Keluarga yang sama

- Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu

- Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu

- Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?

Jatuh Cinta

- Tiap kali kamu senyum, seluruh dunia juga sedang tersenyum

- Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu

- Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu

- Ketemu sama kamu itu kayak mau ngelihat meteor. Susah. Tapi indah

- Kamu itu bikin aku serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemuin di dunia nyata, kenal sama kamu misalnya

Dia

- Kamu itu kayak kopi. Bukan pahit. Tapi nagih

- Aku paling suka ngemil. Ngemilikin kamu gitu maksudnya

- Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku

- Aku sering cemburu sama lampu tidurmu. Dia selalu bisa menatapmu

- Aku ngga rela kalo harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu

Pandangan Pertama


- Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari

- Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku

- Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalo kamu bakalan jadi pasanganku

- Aku tidak cemburu dengan hobimu. Aku cuma cemburu dengan matamu saat kamu sedang melakukan hobimu. Sangat bercahaya

- Mata kamu itu sama persis energinya sama matahari kalo digabungin sama bulan. Ngga tertandingi


Rela

- Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu ngga ngilang

- Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang, cintakku takkan hilang

- Aku rela pensilku patah, asal jangan kamu yang matahin hatiku

- Aku rela jadi alarm kamu tiap pagi

- Jangan rela jadi mataharimu sendiri, bagi-bagi sama aku juga boleh

Galau

- Bila mencintaimu adalah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya

- Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan

- Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa wiuw wiuw wiuw

- Aku selalu mendung tiap kali kamu pergi jauh

- "Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya